Kamis, 25 November 2010

Ancelotti: Tak Ada Alasan untuk Mundur





Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti.
LONDON, KOMPAS.com - Setelah diisukan bakal meninggalkan Chelsea, pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Ia akan tetap berada di klub tersebut hingga kontraknya habis.

Rumor mengenai mundurnya Ancelotti mencuat terkait krisis dan polemik dalam timnya. Setelah asisten pelatih Ray Wilkins berhenti, ditambah dengan kekalahan dalam dua laga terakhir, Ancelotti dikabarkan menghubungi Asosiasi Pelatih Liga Inggris (LMA) untuk mendiskusikan keputusan berhenti dari "The Blues".

"Rumor ini sama sekali tidak benar. Saya tidak tahu mengapa ini muncul di surat kabar. Saya punya kontrak hingga 2012," tegas pelatih asal Italia tersebut. "Saya tidak menelepon LMA. Mereka menelepon saya tadi malam ketika saya bersantai di rumah, hanya untuk menanyakan apa yang terjadi."

"Saya bilang berkali-kali bahwa saya senang berada di sini. Saya mencintai tidak hanya klub, tapi juga para pemain. Saya sangat yakin terhadap para pemain ini, skuad ini. Jadi, tidak ada alasan untuk mengubah pikiran saya," jelas Don Carletto.

"Saya pikir ketika tim tidak meraih hasil bagus, jelas pelatih dalam tekanan. Jelas saya dalam tekanan karena saya ingin Chelsea memenangi setiap laga, tapi hanya itu. Saya fokus pada pekerjaan saya dan memberikan segalanya untuk tim saya, klub saya... untuk membuat kami bermain lebih baik dibanding saat ini. Itu saja," katanya.

Chelsea sebelumnya juga telah membantah kabar mundurnya Ancelotti tersebut. Meski tanpa pernyataan resmi, seorang narasumber dalam klub mengatakan bahwa isu itu "sepenuhnya omong kosong".
sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar