Sabtu, 18 Desember 2010

Gerrard Siap Tampil Lawan Fulham Malam Ini

INILAH.COM, Liverpool - Kabar menggembirakan hadir di tim Liverpool terkait dengan siap tampilnya Steven Gerrard pada lanjutan Liga Primer matchday ke-18 kontra Fulham, malam ini (Sabtu, 18/12/2010).
Kabar tersebut disampaikan oleh sang pelatih, Roy Hodgson setelah mendapatkan kepastian dari pelatih kebugaran tim.
Meski kembali mendapatkan sang jenderal lapangan tengah, Hodgson mengatakan dia tidak ingin tergesa-gesa memainkan Gerard sejak menit pertama.
Cedera hamstring yang diperoleh Gerard pada partai persahabatan Inggris melawan Prancis bulan lalu, riskan kambuh. Eks pelatih Fulham itu mengisyaratkan akan membangku cadangkan pemain bernomor punggung delapan tersebut pada pertandingan kontra Fulham.
"Dia telah berlatih keras kembali memulihkan staminanya. Sebelumnya dia sempat mengalami masa-masa yang berat dalam upaya upaya memulihkan cederanya. Kini, kondisi telah membaik meski saya harus memutar otak menentukan waktu yang tepat untuk menurunkannya ke lapangan,” tandas sang pelatih seperti dikutip Dailymail.
Sedianya kapten The Reds itu telah siap bermain sejak pekan kemarin. Namun grafik kebugarannya yang menurun terkait cederanya itu memaksa sang pelatih mengistirahatkannya.
Hodgson menyatakan anak-anak asuhnya siap tampil maksimal menghadapi bekas tim besutannya itu
sumber : http://bola.inilah.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar