Minggu, 28 November 2010

MUSE




hay guys ......gmana kbr....?
mdh2an baik2 aja....
Skrang gue mo ngebahas tntang band yg berasal dri inggris,tdak laen n tdk bukan that's MUSE.....
gue ykin 100 % loe smua udh pada tau tntang band yg nii....cman gua pngen aj ngposting band yg stu ni soalnya band ni jga band favorit gue,,,,,,hehehe
Muse adalah band yg beraliran rock alternatif yg dibentuk di devon pada tahun 1994...Anggota band ini ada 3 orang.....Matthew James Bellamy(vokal,gitaris,pianis) , Dominic James Howard (drummer) , Christopher Tony Wolstenholme (bassis).


Ni profil  pra personilnya  .... 
  • Matthew James Bellamy(vokal,gitaris,pianis)

Matthew James Bellamy Lahir di Cambridge, Inggris, 9 Juni 1978, Umur 32 tahun adalah vokalis, gitar, harmonium, komponis Serta pianis dari band MUSE. Ayahnya adalah seorang Gitaris grup musik Inggris Dari tahun 1950 - 1960an.
  • Dominic James Howard (drummer)

Dominic James Howard lahir di Stockport, Inggris, 7 Desember 1977, umur 32 tahun adalah drummer grup musik asal Inggris,MUSE
Ia lahir di Stockport, tidak jauh dari Manchester.Ketika berumur 8-9 tahun  ia pindah dengan keluarganya ke Teignmouth, sebuah kota kecil di Devon 'riviera'. Dia hanya bermain satu alat musik (drum).
  • Christopher Tony Wolstenholme (bassis)





















Christopher Tony Wolstenholme lahir di Rotherham, Yorkshire, Inggris, 2 Desember 1978; umur 31 tahun adalah bassist untuk band rock Inggris, MUSE. Ia bernyanyi backing vocal untuk beberapa band itu lagu, dan kadang-kadang ia juga memainkan gitar, bukan bass. Dia juga bermain keyboard pada kesempatan, tapi jarang dan hanya pada live. Wolstenholme bermain dengan jari-jarinya, yang terampil di bermain cukup cepat (seperti dalam Hysteria, Stockholm Syndrome, Fury dan Starlight)
Wolstenholme dibesarkan di Rotherham sebelum pindah ke Teignmouth, Devon pada tahun 1989. Meskipun tinggal di sana ia bermain drum untuk sebuah band punk.

1 komentar: